Game balap terbaik untuk Android - Game balap memang menjadi salah satu genre favorit gamers baik yang memnggunakan PC, Konsole game atau bahakan smartphone. Melalui game balap terbaik kita dapat menyalurkan hobi memacu kendaraan dan memacu adrenalin tanpa harus membahayakan diri sendiri dan orang lain seperti jika kita kebut kebutan di jalan raya. Dulu game balap dengan kualitas grafis HD dan 3D hanya dapat dinikmati melalui konsol game dan perangkat PC saja namun seiring berkembangnya teknologi kini game balap terbaik dapat dijalankan melalui Smartphone misalnya Android, Windows Phone, dan iOS. hal itu disebabkan karena kebanyakan smartphone kini sudah memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan pengolah grafis yang mumpuni. Sehingga game game berat dengan efek 3D dan grafis HD dapat dilahap dengan mudah.

Nah kali ini kita akan membahas game balap terbaik untuk Android. Mengapa yang difokuskan perangkat Android ? sebab Android menyediakan ratusan bahakan ribuan game berkualitas secara cuma cuma atau gratis. begitu juga dengan game bergenre balap, ada banyak sekali developer yang mengembangkan game balap gratis namun memiliki efek grafis tinggi dan gameplay yang menantang.

Berikut ini kami rangkumkan 7 game balap terbaik untuk android yang dihimpun dari berbagai sumber yang dapat Anda mainkan di perangkat Android secara gratis.

Fast & Furious 6 ; the Game

Siapa yang tak mengenal sequel Film Fast & Furious 6 ? yups, Film yang sangat sukses di dunia tersebut kini diadopsi dalam sebuah game yang bertajuk Fast & furious 6 The Game. Hampir sama dengan jalan cerita di Film, game ini akan membawa penggunanya untuk bertarung dalam drag race, atau drfit untuk mendapatkan uang dan pengakuan. Game ini juga menawarkan efek grafis yang sangat baik berlatarbelakang kota London sehingga sangat apik untuk dimainkan. Game balap ini tersedia gratis di Google Play Store

Turbo racing League

Jika selama ini game balap terbaik selalu identik dengan mobil atau motor, tidak dengan yang satu ini. Turbo Racing League justru memberikan sensasi berbeda pada penggunanya karena yang akan diadu cepat adalah siput. Game ini menawarkan sensasi balapan yang berbeda, ada tiga jennis kompetisi yang bisa dimainkan yaitu time trials, rival races, dan slalom. Meski karakternya berupa siput, namun Anda dapat memodifikasi dan melakukan upgrade untuk mengalahkan semua lawan dan menakhlukkan 9 lintasan yang disediakan
Download gratis Turbo racing League dari Google Play Store

Dirt Road Trucker 3D
Game ini bukan game balap yang berhadapan langsung dengan pesaingnya. Dirt Road Trucker 3D hampir mirip dengan jenis Rally di mana pemin harus melewati track jalan yang berlumpur serta bergelombang. dengan model truk jenis lama pemain harus membawa kargo barang dan menjaganya tidak rusak saat melewati jalan kasar dan rintangan lainnya. game ini sudah dimainkan oleh jutaan pengguna Android.

Race Illegal: high Speed 3D

hampir mirip dengan fast & Furious 6, game ini menawarkan tantangan kepada pemain untuk menjadi pembalab jalan raya. Pemain harus memulai karir dari awal dan mengumpulkan kemenangan sehingga dapat emperoleh uang untuk melakukan upgrade kendaraan. Tantangan game ini cukup menarik karena membutuhkan waktu yang cukup lama dengan level berjenjang melewati lebih dari 20 balapan dengan 9 jenis berbeda. 

Pocket Rally LITE

Game balap terbaik untuk Android yang satu ini menjadi favorit gamers karena ukuran file game yang cukup kecil namun memiliki kualitas grafis yang ciamik. Berjenis game rally, Pocket rally LITE  menawarkan empat mode mengemudi dengan tiga sudut kamera. Game ini juga mnyediakan fitur Replay untuk melihat kilas balik jalannya balapan yang sudah Anda selesaikan.

Real racing 3

Jika berbicara tentang game besutan EA memang tak akan pernah berhenti untuk berdecak kagum. Begitu juga dengan game balap untuk Android yang diciptakannya Real racing 3. game ini mampu membawa sensasi 3D yang sangat real ke dalam smartphone Anda. Dengan memainkan game ini kita dapat mengemudikan berbagai merk terkenal seperti Porsche, Dodge, lamborgini dll untuk dipacu di banyak lintasan internasional yang nyata seperti Laguna Seca, Silverstone dan masih banyak lagi. tak hanya tampilan grafis yang memukau, Real Racing 3 juga disertai dengan audio yang semakin membuat pemain seperti benar benar sedang balapan. Fitur unggulan lain adalah multiplayer, peningkatan visual efek, dan Time Mode. Anda dapat mengupgrade mobil sesuka hati. hanya saja game balap terbaik untuk android ini membutuhkan space yang sangat besar sekitar 1,5 GB.

Asphalt Series

Gameloft juga tak mau kalah dalam mengembangkan game balap untuk Android. Pengembang game yang sudah sejak lama fokus di game mobile ini mengandalkan Asphalt series untuk dimainkan pecinta game balap. Asphalt terbaru adalah veri 8 Arbhone. Game Asphalt menawarkan grafis yang cukup nyata dengan tantangan mengalahkan lawan lawannya serta menghindari kejaran polisi. Ada berbagai jenis mobil dan lintasan yang disiapkan untuk memanjakan pemain dengan latar belakang jalan raya tentu saja sangat mengasyikan

Post a Comment

Kami butuh komentar untuk dapat menjadi lebih maju.
karena itu sempatkanlah meninggalkan komentar setelah membaca artikel saya.

 
Top