Minions 2015 Full Movie Subtitle Indonesia ~ Minions 2015 begitulah judulnya, sebuah film movie produksi Illumination yang mengadaptasi dari film Despicable Me. dalam film Minions 2015 ini menceritakan kehidupan awal mula para Minions sebelum bertemu dengan Gru, Para Minions selalu mencari seorang yang pantas dan cukup kuat, kejam dan keji untuk dapat dijadikan Boss bagi mereka. Membahagiakan Boss ialah prioritas utama para Minions. Dalam mencari Boss sangat mudah bagi para Minions, akan tetapi mempertahankan Boss merupakan hal yag cukup sulit dilakukan para minions. Berbagai Boss telah dipilih oleh para Minions, namun semua boss yag telah dipilih tidak dapat bertahan cukup lama.



Judul Film : Minions 2015
Durasi : 01:23:52
Subtitle : Indonesia

Sinopsis:
Minions ialah mahkluk hidup yang ada sejak sebelum peradaban manusia dimulai. Peradaban sekelompok Minions selalu mencari seorang yang pantas untuk dijadikan Boss yang kejam dan keji. Membahagiakan Boss ialah prioritas utama para Minions. Namun saat menemukan Boss yang mereka anggap layak, Boss tersebut tidak pernah bertahan dalam waktu yag lama. hingga suatu saat para minions tidak pernah menemukan Boss dan hidup monoton dalam sebuah Gua. Peradaban Minions hampir punah karena hanya berdiam di dalam sebuah gua dan tidak memiliki Boss, hidup mereka terasa hampa. Di saat Kehidupan Minions hampir punah, salah seorang Minions pemberani maju dan mengutarakan pendapatnya untuk mencari Boss yang Keji diluar Gua. Minions tersebut bernama Kevin, dan akhirnya Kevin berangkat menjelajah keluar Gua didampingi oleh 2 minions relawan yang bernama Stuart dan Boobs. Perjalanan mereka berhenti di sebuah pulau, dan mereka mendapat sebuah informasi tentang perkumpulan penjahat di sebuah tempat bernama Orlando, hingga akhirnya mereka menemukan majikan baru dan diajak pergi ke Inggris untuk melaksanakan misi pertama mereka agar diakui oleh majikannya.

Minions 2015 #2

Bagaimana? sudah tidak sabar menonton Movie nya?

Berikut Link Download nya:

Selamat Menikmati, sekian yang dapat saya bagikan, Terimakasih.

Post a Comment

  1. Minion adalah film yang bagus. Saya menonton film ini di aplikasi Moviebox Profession 6.0 saya. Anda juga dapat mengunduh aplikasi Movie box untuk menonton film terpanas tahun 2019.

    ReplyDelete

Kami butuh komentar untuk dapat menjadi lebih maju.
karena itu sempatkanlah meninggalkan komentar setelah membaca artikel saya.

 
Top